About Me

My photo
Aku punya banyak nama (tergantung situasi), tapi kalian bisa memanggilku dengan nama Benjamin Arnold Stard AKA B.A.Stard....

Saturday, March 20, 2010

Kaos kaki

Di kebun binatang kebangganku (kalian udah taulah maksudnya, kalau
belum, silahkan baca “JEBAKAN KENTUT), seekor gorila bernama Hudin,
lagi ngantuk berat, padahal penjaga kebun binatang lagi sibuk…yah, lupa
aku dia sibuk apa. Karena gak tahan lagi, maka…

Hudin (masih agak sadar) : Ton, tolong pijitin punggung aku lah,
ngantuk kali aku ini, biar enak tidurnya.

Tono (terkejut) : iiyaaah…enak kali kau nyuruh-nyuruh aku
toy, siapa kali kau??!!

Hudin (mulai gak sadar) : Sekali ini aja njrit, parah kali kau jadi
kawan.

Tono (mulai tersenyum licik) : Yaudah, tapi sekali ini aja ya kontoy.

Hudin (nutup mata) : Aduhhh…pelan dikit la njrit.

Tono (ngebuka sepatu pake sebelah tangan)
: Iyyahh…sabar la kau toy, udah sukur mau
aku mijitin kau.


Hudin (mulai terasa bau) : Hmmm…gitu kan enak. Berbakat kau jadi
tukang pijat Ton.

Tono (mulai senyum bengis) : Banyak kali pun bacot kau.
Hudin (makin kebauan) : Bau apa ini Ton ?

Tono (nahan ketawa) : hmmmppp…..

Hudin (gak tahan lagi, akhirnya buka mata)
: Anjrit la kau Ton, kau taro’ kaus kaki kau
didepan muka aku ya. Pantas dari tadi kok
bau busuk, rupanya kaus kaki kau.

Tono (tertawa puas) : Aha…ha...ha…ha…

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails