About Me

My photo
Aku punya banyak nama (tergantung situasi), tapi kalian bisa memanggilku dengan nama Benjamin Arnold Stard AKA B.A.Stard....

Saturday, April 17, 2010

The curse for a near-sighted person

"Kutukan bagi orang yang rabun jauh". Kalian tahu nggak apa kutukannya???Kutukannya adalah orang jadi sering salah sangka dan penderita pun jadi sering menyusahkan orang lain. How could I know??? Tentu saja karena aku juga termasuk salah seorang penderitanya. Yah,,kalian tahulah, gaya hidup anak muda zaman sekarang ini, baca buku sambil tidur dengan jarak kurang dari 10 cm dari mata, nonton tv sambil tidur, jaraknya dekat kurang dekat, main komputer sampe mata mau keluar, main hp sambil telentang, dan matanya pun melotot.

Bukti kutukannya???Ini hanya dialami sama orang kayak aku ya, yang gak pake kaca mata (I want to use it, but I can't).

1. Nyusahin orang, misalnya nih waktu guru nulis catatan di papan tulis, secara jarak pandang awak ni cuma 5 meteran, manalah nampak, terpaksa minjam sama kawan catatannya. Sekali dua kali sih oke, tapi ini hampir tiap kali ada catatan awak minjam sama dia, jangankan dia, aku yang minjam aja cape'.

2.Orang salah sangka, banyak orang bilang aku sombong, karena biarpun dari jauh udah ketemu, tapi aku gak mau negur dia.Come on people, I'm a near-sighted for God sake, aku ini rabun jauh. Jangankan negur, mukanya aja gak nampak sama aku. Nanti asal main tegur aja ternyata yang awak tegur itu orang yang gak kenal pula' kan gawat. Satu-satunya cara ya tunggu orangnya agak dekat dulu, atau paling nggak dengar suaranya lah. Tapi waktu orangnya udah dekat, udah jelaslah mukanya ni, giliran mau di tegur, eh dia bilang duluan "Sombong kali kau, kawan sendiri gak kau tegur" kan F*** tuh namanya. Siap ngomong gitu, eh dianya langsung cabut, meninggalkan aku yang rasanya pengen nyari kereta untuk ngelempar dia.

Yah, itulah nasib orang yang rabun jauh, bagi kalian yang rabun jauh di luar sana, tenanglah, kalian gak sendiri kok. Sayangnya aku masih ada bersama kalian....
Long live near-sighted people..!!!!!??

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails