About Me

My photo
Aku punya banyak nama (tergantung situasi), tapi kalian bisa memanggilku dengan nama Benjamin Arnold Stard AKA B.A.Stard....

Monday, April 12, 2010

Arti Kata F.U.C.K....

Fuckk youuu......eh, nggak kok, aku bukan ngomong sama kalian. fyuhhh....hampir mati di gebuki. Mulai sekarang di lambangkan "F", ya.Nah, kali ini aku mau ngomongin soal kata "F". Yah, itu sebenarnya kata bahasa inggris yang kurang baik (lagi sok alim nih). Fuck termasuk jenis kata kerja, tapi bisa juga berarti umpatan dan bla....blaaa.....bla....boring....boring....

Aku nggak mau bahas itu sekarang. Aku mau ngasi tau, bahwa "F" itu punya kepanjangannya lho.
Yang aku tahu sih segini, kalau kalian mau nambah silakan...

1. Fornication Under Consent of King (Persetubuhan dibawah persetujuan raja), digunakan di Inggris pada sekitar abad ke-15. Hal ini menandakan bahwa kita harus meminta izin pada raja terlebih dahulu jika kta ingin melakukan ehm..ehmm..Nah jika disetujui, pasangan itu akan diberikan sebuah papan yang bertuliskan "Fornication Under Consent of King" yang akan di gantung di depan kamar mereka. Hal ini dilakukan untuk menekan populasi saat itu. Tapi come on mann, masa kita harus minta izin dulu???Zaman dulu itu gak iya ya?!!!..

2. For Unlawful Carnal Knowledge (Untuk Perbuatan Jasmani yang Melanggar Hukum), kira-kira begitulah artinya. Digunakan pada masa kolonial dahulu, jika seseorang akan dihukum karena prostitusi. FUCK akan di tulis di kayu yang menahan tersangka, karena kata "For Unlawful Carnal Knowledge" terlalu panjang untuk di tulis. Maka, ditulislah FUCK yang merupakan singkatan kalimat itu. Zaman dulu orang-orang nya malas-malas, main nyingkat-nyingkat aja.

3. Friends U Can Keep (Teman yang Dapat Anda Pertahankan), akhirnya ada yang artinya baik juga ya. Ini kelihatannya dibuat oleh anak-anak muda Zaman sekarang yang ingin mencari istilah baru untuk pertemanan mereka.

Nah, itulah sekedar informasi dari aku, kalau ada yang salah atau yang kurang, maafin aja ya. Maklumlah, namanya manusia, banyak salahnya.

sumber : http://urbanlegends.about.com, dengan perubahan seperlunya

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails