About Me

My photo
Aku punya banyak nama (tergantung situasi), tapi kalian bisa memanggilku dengan nama Benjamin Arnold Stard AKA B.A.Stard....

Wednesday, August 25, 2010

###Forgotten award###

Akhirnya....setelah ribuan tahun gak bisa posting, bisa juga aku nge-post awrd yang udah lama ngendap. Aku mohon maaf pada saudara-saudara yang sudah berbaik hati memberikan award ini untuk saya. Oh ya, sebenarnya sih award ini harus di bagikan pada teman-teman yang lain, tapi berhubung aku merasa bahwa semua yang telah berbaik hati mau meluangkan waktunya untuk melihat blogku adalah teman, jadi siapa yang mau silahkan ambil aja ya. Nah, ke-4 award ini diberikan oleh No-rules , Darkard , dan Shirley .


Oke...segitu dulu untuk saat ini arrivederci everyone....

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails